Notification

×

Iklan

Iklan

Saribu Naga Persada (SNP) Luncurkan Album Baru Lagu Manado Derita Mama Ani

Senin, 18 April 2022 | 22:40 WIB Last Updated 2022-04-18T14:40:31Z

 




MANADO KOMENTAR -Kini hadir lagi lagu Manado terbaik dengan judul "DERITA MAMA ANI" yang di nyanyikan oleh Penyanyi Sheyliin dan Pricilia,pencipta lagu Zoosky Kiolol dia juga adalah pencipta lagu mama ani jadi mama tiri yang sempat viral di Manado dan Indonesia dan sampai sekarang lagunya di gandrungi semua khalayak banyak.

Arransemen Lagu Derita Mama ani oleh Sinyo Yura.


Rivo Tumion Sebagai Pimpinan Produksi dan Merangkap Manager Promosi Saribu Naga Persada SNP Indonesia Timur memiliki tugas untuk mengatur serta mengawasi proses produksi, dan juga rekaman seorang artis musik.

"Dalam hal ini, peran produser musik sangat penting karena, seorang produser musik memiliki tanggung jawab untuk membesarkan penyanyi yang berada dibawah naungannya, agar selalu melahirkan lagu-lagu terbaik."ujar Tumion.


Ditambakanya Tumion seorang produser musik juga dituntut untuk selalu berpikir kreatif serta matang, khususnya dalam mengumpulkan ide-ide yang nantinya akan dieksekusi menjadi sebuah proyek baru"katanya.


Semoga lagu Derita Mama ani bisa pupuler seperti lagu Mama ani jadi mama tiri.

Semoga Lagu ini menurutnya bisa memotivasi penyanyi muda di Sulut agar bisa berkarya di level yang lebih tinggi, jangan lupa  Link Chanell Youtube Lagu Pop Manado Terbaru DERITA MAMA ANI. https://youtu.be/JM0gCj8uE_s."ujar Rivo Tumion yang akrab dengan wartawan. (Dotu)





×
Berita Terbaru Update