Notification

×

Iklan

Iklan

Dugaan Pengrusakan Papan Nama Kantor Sinode Gmim, Kopalit Desak Polisi Segera Ungkap Pelakunya

Senin, 18 April 2022 | 23:41 WIB Last Updated 2022-04-18T15:44:20Z

Depan Kantor Sinode Gmi foto BM insert (Pnt. Yosep Kopalit)


TOMOHON KOMENTAR-Ketua Komisi P/KB Wilayah Mapanget  Satu Pnt. Joseph Kopalit, mengutuk keras tindakan tidak terpuji oleh sekelompok orang yang diduga telah melakukan pengrusakan di depan Kantor Sinode Gmim di Kota Tomohon pada hari Senin (18/04/2022).


Dia lalu meminta pihak kepolisian agar secepatnya mengungkap pihak-pihak yang diduga terlibat dalam aksi pengrusakan itu.”Sebagai warga Gmim, saya tidak terima jika ada oknum-oknum yang merusak simbol Gereja yang ada di depan Sinode Gmim,”tegas Kopalit kepada komentar, Senin (18/04/2022) di Manado.


Disisi lain Kopalit menyatakan keherannnya terhadap dugaan pengrusakan itu, mengingat kota Tomohon adalah kota Religi.”Ini penting untuk segera diungkap mengingat kejadian ini baru pertama kali di kota Tomohon. Apalagi yang dirusak adalah tulisan “Kantor Sinode Gmim” yang tidak lain adalah simbol Gmim, Saya pikir oknum pelakunya terlalu berani,”ungkapnya.


Kendati begitu, Kopalit mengingatkan agar seluruh warga Gmim tidak terpancing dengan adanya dugaan pengrusakan itu.”Mari kita sama-sama mendoakan agar sekelompok orang yang diduga melakukan pengrusakan  segera ditangkap oleh pihak Kepolisian, supaya kita bisa mengetahui apa modus dugaan pengrusakan itu. Jadi biarkan Polisi bekerja,”tandas Pnt. Joseph Kopalit.


Sebagaimana dilansir dari beritamanado.com. salahsatu staf khusus Gubernur Sulut Ruben Saerang, juga telah mengeluarkan pernyataan agar para pelaku segera ditangkap.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update