Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Paniki Baru, Sambut Baik Perpanjangan Sandra Mokalu Sebagai Plh. Kepala Desa

Selasa, 19 April 2022 | 01:00 WIB Last Updated 2022-04-18T17:00:07Z

SANDRA MOKALU


MINUT KOMENTAR- Camat Talawaan Alexanderc.L.Warbung,S.Ip, kembali memperpanjang jabatan Plh. Kepala Desa Paniki Baru Lenda Sandra Mokalu, sampai dengan terpilihnya Kepala Desa Paniki yang baru.


Plh Kepala Desa Paniki Baru Lenda Mokalu diperpanjang lewat Nota Dinas NOMOR :50/KEC.TL/ND/IV-2022, tertanggal 14 April tahun 2022 dan sudah diketahui oleh Bupati Minut Joune Ganda lewat tembusan yang dilayangkan pihak Pemerintah Kecamatn Talawaan.


Tembusan Nota Dinas itu, juga dikirim ke Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara serta Kepala Badan Kepegawaian untuk diketahui.


Dengan diperpanjangnya jabatan Plh Kepala Desa Paniki Baru, berarti masyarakat Desa tinggal menunggu siapa yang bakal terpilih menjadi Kepala Desa, karena tugas Plh adalah memfasilitasi pelaksanaan Pilkades yang diperkirakan bakal digelar bulan Oktober tahun 2022 mendatang.

Masyarakat Desa Paniki Baru menyambut gembira perpanjangan jabatan Sandra Mokalu sebagai Plh. Kepala Desa, lantaran sejak memimpin Desa Paniki Baru, meskipun hanya sebagai Pelaksanan Harian (Plh), banyak perubahan yang dia buat untuk kesejahteraan warga Desa.


“Banyak perubahan di Desa Paniki Baru. Mulai dari memberikan kesejahteraan bagi warga Desa lewat bantuan sosial pemerintah sampai dengan pembangunan jalan paving dihampir semua ruas jalan. Tetaplah setia melayani warga Desa Ibu Kepala Desa. Kami akan tetap mendukungmu dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Paniki Baru,”ungkap salahsatu warga Desa yang minta namanya tidak dimediakan.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update