Notification

×

Iklan

Iklan

Rakor Pertama P/KB-SG Th. 2022 Segara Digelar, Ribuan Jemaat Bakal Padati Desa Modoinding

Kamis, 28 April 2022 | 16:54 WIB Last Updated 2022-04-28T08:54:49Z


BUTUNG KOMENTAR-Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB ) Sinode Gmim akan menggelar rapat koordinasi (Rakor) pertama periode pelayanan 2022-2027, bertempat di GMIM Zaitun Paleloan Wilayah Modoinding pada hari Sabtu (30/04/2022).




Rapat Koordinasi (Rakor) pertama Pria Kaum Bapa Sinode GMIM itu akan diawali dengan Ibadah Syukur.



Hal itu dibenarkan Ketua P/KB Sinode Gmim Pnt. Maurits Mantiri. Menururnya setelah ibadah syukur akan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Rayon, Kelompok Kerja dan Pengurus Panji Yosua P/KB Sinode Gmim kemudian rapat koordinasi yang akan diikuti oleh peserta sebagaimana tercantum dalam undangan.


Dikatakan juga bahwa lewat Rakor P/KB akan terserap berbagai aspirasi dari semua utusan untuk dikemas dalam program kerja pelayanan P/KB Sinode GMIM kedepan.



"Jadi Rapat Koordinasi dimaksudkan untuk meminta masukan serta ide-ide menyangkut pelayanan Komisi P/KB. Makanya dalam rakor itu, diundang semua Ketua P/KB Jemaat,"ujar Mantiri.



Ditempat terpisah, Sekretaris Komisi P/KB Sinode Gmim Pnt. Reza Rumambi meminta, agar semua Ketua P/KB se-Sinode Gmim dapat menghadiri kegiatan sinodal itu.


"Ini penting untuk diikuti oleh semua Ketua P/KB se-Sinose Gmim, karena Rakor adalah wadah untuk menyampaikan ide-ide terkait

program pelayanan. Kita perlu mendengarkan masukan dari teman-teman Penatua P/KB, untuk kebutuhan pelayanan kedepan,"ungkap Pnt. Reza.



Karena tak bisa dipungkiri bahwa suksesnya pelayanan Komisi P/KB periode 2022-2027, tentu tidak lepas dari peran serta semua komponen Pria Kaum Bapa dari aras paling bawah.


"Saya mengajak kita semua untuk mensukseskan Rapat Koordinasi P/KB pertama ini. Semoga Tuhan menyertai kita semua, sehingga kita boleh berasama-sama bertemu dalam kegiatan itu, dengan sehat sejahtera,"tandas Pnt. Reza, sambil menghimbau kepada semua peserta untuk tetap menghormati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan covid-19.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update