Notification

×

Iklan

Iklan

Guru Honorer Asal Lembeh Ini Ketemu Ibu Negara RI dan Terima Penghargaan

Selasa, 26 April 2022 | 10:03 WIB Last Updated 2022-04-26T02:03:14Z

BITUNG KOMENTAR-Setelah menerima penghargaan dari Ibu Negara Republik Indonenesia (RI) Iriana Wudodo pada pekan lalu. Akhirnya Guru Honorer asal Kota Bitung Adriani Bawues penerima penghargaan perempuan berprestasi bidang pendidikan tingkat nasional guru Smp Negeri 15 Dorbolaang pulang ke kampung halamanya yaitu Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut).


Saat tiba di Kota Bitung, ternyata pihak Pemerintah Kota Bitung langsung menerimanya secara spesial yaitu di Kantor Wali Kota pada Senin (25/04/2022) dan diterima langsung oleh Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE.


Diketahui pada acara tersebut, Ibu Adriani menceritakan momen saat menerima penghargaan di Istana Negara, Ibu Negara bertanya apa yang menjadi harapan saya kedepan. Dan harapan saya kedepan kiranya nasip saya sebagi tenaga honorer bisa di perhatikan. Dan langsung dijawab oleh ibu negara insyaallah akan di perhatikan.


Wali Kota Bitung dalam sambutanya menyampaikan, akan menindak lanjuti apa yang menjadi harapan kedepan ibu Adriani Bawues dan semoga ini menjadi contoh inspirasi kepada para guru tenaga honorer serta ASN terutama kepada kaum perempuan di Kota Bitung.


“Semoga ini menjadi berkat buat ibu Adriani Bawues dan terus diberkati bersama dengan keluarga,” ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan unsur Forkompimda,Sekretaris Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, M.Si Ketua TP-PKK Ny. Rita  – Tangkudung, S.T, Kadis Pendidikan, serta para asisten.



×
Berita Terbaru Update