Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Hadir Upacara Peringatan Hari Kartini Ke-144, Sekaligus Menyaksikan Penyerahan Penghargaan Perempuan Berprestasi Minsel

Jumat, 22 April 2022 | 09:24 WIB Last Updated 2022-04-22T03:48:12Z

 


MINSEL KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH hadir di upacara peringatan Hari Kartini ke-144 tahun 2022, serta dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan Perempuan Berjasa atau Berprestasi.Kamis (21/4/2022).

Upacara peringatan Hari Kartini 2022 digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.


Dalam sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan, dalam kegiatan ini, ada 15 perempuan dari 15 kabupaten/kota yang mendapat penghargaan sebagai perempuan yang berprestasi di dunia pendidikan, kesehatan, pertanian, lingkungan hidup dan sosial budaya.

Steven mengharapkan, ibu-ibu yang hari ini menerima penghargaan agar terus mendorong, memajukan dan melanjutkan tindakan baik yang sebagaimana telah dilakukan.


“Semoga ibu-ibu yang telah menerima penghargaan agar dapat menulari perempuan-perempuan yang ada di daerah masing-masing agar muncul lagi Kartini-kartini baru di Sulut,”ujar Kandouw


“Semoga kedepannya Provinsi Sulut menjadi provinsi yang layak anak dan ibu, untuk itu mari kita berikhtiar dan tekad bersama untuk mewujudkannya,” katanya.


Usai mengikuti upacara peringatan Hari Kartini, Bupati FDW juga turut menyaksikan penyerahan penghargaan kepada perempuan berprestasi dari Minahasa Selatan Ibu Tinni Runtunuwu atas Prestasinya di bidang sosial budaya.semoga ada kartini-kartini baru yang berprestasi akan muncul di Minsel.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update