Notification

×

Iklan

Iklan

Fraksi PDI-P DPRD Manado semakin solid Dipimpin Aaltje Dondokambey

Jumat, 22 April 2022 | 11:04 WIB Last Updated 2022-04-22T03:20:54Z


Aaltje Dondokambey

MANADO KOMENTAR-Track record Fraksi PDI-Perjuangan di DPRD Kota Manado semakin menunjuka trend meningkat dan terkesan solid dan di bawah kepemimpinan Ketua DPRD Dra. Aaltje Dondokambey M. Kes.


Hal itu terlihat dalam setiap kegiatan resmi di Dewan Kota Manado seperti rapat-rapat pariprna, yang selalu dikuasi oleh partai berwarna merah dengan logo Kepala Banteng moncong putih.

Hengky Kawalo

Hangky Kawalo misalnya, setiap kali gelaran rapat  paripurna tak satupun anggota Dewan yang mampu membantah setiap masukan serta ide-ide brilian, termasuk mematahkan bebagai argumen yang dilontarkan anggoata Dewan yanginya.



Jean Sumilat

Belum lagi Anggota DPRD Jean Sumilat SH, yang tidak pernah bolos dalam setiap rapat paripurna, maupun dalam rapat dengar pendapat (RDP). Hal itu jelas menambah kepercayaan masyarakat terhadap Fraksi PDI-P di DPRD Manado.


Jimmy Gosal

Ronny Makawata dan Jimmy Gosal yang selalu mendampingi Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dalam setiap blusukan, lebih mempertajam eksistensi Fraksi PDI-Perjuangan dimata masyarakat kota Manado.


Ronny Makawata

Lalu dalam pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Manado tahun anggaran 2021, politisi PDI-P bernama Jeane Laluyan mampu menuntaskan pembahasan hanya dalam tempa tiga hari dengan tidak menemui masalah berarti.

Jeane Laluyan

Hal ini menurut banyak kalangan, disebabkan karena polesan tangan dingin Aaltje Dondokambey selaku Ketua DPRD Kota Manado yang tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada seluruh anggota Fraksi PDI-Perjuangan, agar  tetap konsisten membela partai untuk kepentingan rakyat kota Manado.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update