Notification

×

Iklan

Iklan

Zoom Meeting Bersama Kapolri, Wawali Bitung Hengky Honandar Bahas Covid-19

Kamis, 10 Maret 2022 | 08:42 WIB Last Updated 2022-03-10T00:43:03Z

 


BITUNG KOMENTAR-Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar SE menghadiri kegiatan bersama Kapolri dalam hal Zoom Meeting vaksinasi serentak se-Indonesia yang dilaksanakan di Terminal Penumpang Pelabuhan Bitung Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (09/03/2021).


Hadir juga pada kegiatan Zoom Meeting tersebut adalah Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno SH MM dan jajaranya serta Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SIK SH MM dan jajaranya serta sejumlah instansi kepelabuhanan di Kota Bitung.


Banyak hal yang disampaikan Kapolri kepada seluruh jajaran Polda, di seluruh Indonesia terkait percepatan vaksinasi masal di seluruh Indonesia dalam hal peningkatan Heard Imunity.


Sementara itu, usai kegiatan Zoom Meeting Wakil Wali Kota Hengky Honandar mengucapkan sangat mendukung akan aksi gerakan vaksinasi masal oleh pihak Polri diseluruh Indonesia khususnya di Kota Bitung yang banyak membantu dalam hal pemutusan mata rantai Covid-19 di Kota Bitung.


Hadir juga dalam kegiatan Zoom Meeting ini, sejumlah jajaran Forkopimda Bitung dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Pitter Lumingkewas MKes dan Kepala Kesehatan Pelabuhan Bitung dr Pingkan Pijoh.


×
Berita Terbaru Update