Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua FPTI Sulut Richard Sualang Buka Lomba Panjat Tebing di Taman Berkat

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:50 WIB Last Updated 2022-03-10T02:50:51Z


MANADO KOMENTAR-Lomba Panjat Tebing bertajuk Kawanua Climbing Wall Competition di Taman Berkat, pada hari ini Rabu (9/3/2022), dibuka dibuka pelaksanaanya oleh Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulut Pnt. dr Richard Sualang.


Pelaksanaannya sendiri bakal berlangusung sampai Sabtu (12/3/2022) untuk kategori seperti Lead Putra, Lead Putri dan Speed Classic Kids.


Didampingi Sekretaris Prisilia Nelwan SP dan Bendahara Daygi Wuisan ST serta jajaran pengurus lainnya, Pnt. dr Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada klub yang menjadi penggagas sehingga  iven seperti bisa terlaksana dan diikuti oleh para atlet di Sulawesi Utara.


Sualang berharap, dalam iven kali ini, akan lahir atlit berkualitas dan menjadi aset FPTI Sulawesi Utara yang kemudian boleh mengharunkan nama daerah sampai ketingkat nasional.



“Atlet yang nantinya berprestasi dalam kegiatan ini, tentu bisa terus dilatih dan bisa beraksi dalam iven yang lebih besar seperti Pekan Olahraga Nasional (PON). Jadi untuk kegiatan ini, mari tunjukan kemampuan kalian,”kata Sualang.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update