Notification

×

Iklan

Iklan

Perjalanan Karier RIVO TUMION DI Blantika Musik Manado

Selasa, 29 Maret 2022 | 00:29 WIB Last Updated 2022-03-28T16:29:05Z

 





AMURANG KOMENTAR - Berkarir di dunia musik,tentunya memiliki tantangan tersendiri bagi para Produser dan Manajer Musik di Sulut Salah satu tantangannya adalah bagaimana menjadi diri sendiri dan membentuk seorang penyanyi yang jelas dari setiap karya yang diciptakan.


Rivo Tumion,adalah seorang pria yang Humoris,murah senyum gaul dan rendah hati,produser dan Manejer musik,kelahiran Manado 27 Mei 1972,memulai karir di tahun 2000 silam.Awal karir dunia musik perna menjadi Produser Loela Drakel,juga Manajer Duo Kembar dengan album viral Kosong dua tahun 2018.

Saat di wawancarai Media ini di Kios Topas Amurang Minsel.Senin (28/03/2022).



Dengan melihat segudang prestasi dan Bakat Beliau yang Sekarang menjadi Manejer andalan di Produksi Saribu Naga Persada (SNP) banyak Karya terbaru dan mencipta lagu manado mama Ani jadi mama tiri,papa Ani jadi papa tiri dan masi banyak lagi,nantikan lagu terbarunya di akun chanell youtube SARIBU NAGA PERSADA SNP.


"Saya Telah di percayakan oleh owner SNP Sebagai Manajer Promosi SNP untuk wilayah  Indonesia Timur.

Pemilik Owner SARIBU NAGA PERSADA (SNP) Bapak Benny Pasaribu yang Berkantor Di Mangga besar kecamatan taman sari Jakarta barat"Ujar Tumion.


Link chanel youtube SARIBU NAGA PERSADA SNP https://bit.ly/3fpNdEN.

Rivo Tumion juga adalah mantan sekretaris pribadi wakil bupati Boltim tahun 2010 - 2015,juga Ketua DPC GARDA MANGUNI KOTA BITUNG.


Rivo juga pemilik usaha Rivo cellular Wangurer di kota Bitung

Sahabat karib Tian dan Ever Salikara Bassgilano dan Hendro Engkeng GRS Remixer sulut.


Beliau juga banyak memproduksi karya-karya, baik itu lagu dan musik video dalam bentuk album maupun single untuk talent-talent di Sulawesi Utara.


Tumion berkonsentrasi di musik daerah dengan mengkolaborasikannya dengan musik-musik masa kini.

“ Walaupun saya lahir di kota Manado, tapi saya besar bergaul di seluruh Pelosok Sulut.Di kota Manado inilah saya mulai belajar tentang Produser dan Manejar musik, untuk membentuk karakter penyanyi, hingga mencipta lagu."kata Tumion yang akrab dengan Wartawan.

Pada tahun 2021,Meledaknya lagu Mama Ani jadi mamaTiri dan papa Ani jadi papa tiri pencipta lagu Zoosky Kiolol sampai sekarang lagunya masih Hits di Seantero Sulut bakan luar Sulawesi Utara.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update