Notification

×

Iklan

Iklan

Benny Udung: SMK Negeri 1 Wori Gelar Ujian Sekolah

Selasa, 29 Maret 2022 | 08:59 WIB Last Updated 2022-03-29T03:45:03Z

 


MANADO KOMENTAR - Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Wori, kabupaten minahasa utara Benny Udung, S.Pd menyampaikan pelaksanaan ujian sekolah saat ini berjalan aman dan lancar.


"Kami tenga melaksanakan ujian praktek dan ujian tertulis untuk kelas X11 dan seluruh siswa dapat mengikuti dengan baik." Ungkap Benny Udung kepada media Komentar.senin 28/3.


Dikatakan Udung, bagi siswa yang tidak mengikuti karena sakit, dapat mengikuti secara daring." Mereka yang tak hadir bisa mengikuti secara daring dari rumah, saya berharap ujian untuk kelas X11 ini anak-anak dapat meraih tingkat kelulusan dengan nilai baik."tuturnya kepada awak media.


Ditambahkan, SMK Negeri 1 Wori sebagai salah satu sekolah kejuruan diminahasa utara, saat ini mulai dipersiapkan untuk menjadi sekolah unggulan.


" Persiapan tengah dilakukan, terutama sarana dan fasilitas belajar mengajar serta setiap ruangan dan halaman sekolah ikut dibenahi." Ujar Benny.


Ia, menyebutkan dalam ujian ini kami tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan."Dengan tetap memakai masker, jaga jarak bagi siswa yang ikut ujian." tambahnya.



*Jovan*
×
Berita Terbaru Update