Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Reses Wakil Ketua DPRD Manado Noorte Van Bone di Malalayang

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-04-22T01:50:14Z



MANADO KOMENTAR-Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, menggelar reses di Kelurahan Malalayang, dan bertemu dengan para konstituennya di Kelurahan Malalayang untuk menyerap aspirasi terkait berbagai kebijakan pembangunan pemerintah.


 

Dalam pertemuan tatap muka tersebut, politisi Partai Demokrat kota Manado itu menerima sejumlah masukan dari masyarakat  yang pada umumnya disampaikan oleh para kepala Lingkungan atau Pala.

 

 

"Dalam reses itu, saya ditemani oleh pejabat dari dinas sosial Manado, PUPR  dan para ketua lingkungan, yang sekaligus juga menjawab berbagai pertanyaan dan permintaan masyarakat, kami menerima aspirasi yang rata-rata berisikan permintaan untuk memasang mata lampu, sumur bor dan drainase,"ujarnya.


 

Dia menyebutkan, warga Malalayang bernama Deva Lombonaung, dalam aspirasinya meminta agar bisa digali sumur untuk sumber air serta perbaikan drainase di wilayah mereka.

 

Aspirasi lainnya datang dari Yolanda Vanrate yang meminta supaya ada pembuatan jalan untuk lorong-lorong di lokais tempat tinggal mereka, sehingga bisa memberikan kenyamanan pada warga sekitar.

 

Menurut Noortje Van Bone, semua yang disampaikan warga, akan disampaikan lewat rapat paripurna penyampaian hasil reses, selain itu akan disampaikan secara lisan kepada kepala perangkat daerah untuk ditindaklanjuti.

 Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update