Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi III DPRD Manado Reses Pertama Tahun 2022 di Kecamatan Mapanget

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:30 WIB Last Updated 2022-04-22T02:21:45Z

RESES ANGGOTA DPRD MANADO  JURANI RURUBUA

MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Manado Fraksi Golkar  Jurani Rurubua, SST menggelar reses pertama di tahun 2022, bertempat di Kelurahan Kairagi II Kecamatan Mapenget pada hari Minggu (27/03/2022).

Perempuan yang tercatat sebagai Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado itu menjelaskan bahwa reses yang dilakukan oleh setiap Anggota DPRD maupun DPR-RI dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait berbagai pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.



Dia mengaku bahwa reses yang dia lakukan juga untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Itu sebabnya kedatangannya di Kelurahan kaigari Kecamatan Mapenget, juga untuk meminta masyarakat menyampaikan aspirasi secara langsung.

 

Dalam reses tersebut, perempuan kelahiran Toraja itu, menerma berbagai aspirasi dari masyarakat Kelurahan Kairagi diantaranya, mengenai penyaluran bansos yang tidak merata bahkan ada nama yang biasa dapat saat ini sudah tidak dapat lagi bansos tersebut.



Terkait bantuan sosial atau bansos kata Jurani, harusnya diterima oleh masyarakat yang kurang mampu.”Jadi Bansos itu diperuntukan bagi warga kurang mampu. Jika ada biasa menerima bansos lalu tiba-tiba tidak lagi menerima tentu akan ditanyakan ke Dinas Sosial,”papar Jurani dihadapan masyarakat.


Menariknya Jurani juga meminta masyarakat untuk mendukung program pemerintah yang sedang berjalan lewat Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang. “Karena orang tidak dapat merubah satu sistem hanya dengan waktu satu tahun, jadi semua perlu waktu. Mari kita sama-sama mendukung pemerintahan AA-RS,” terang Rurubua.



Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update