Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati PYR Hadiri Kegiatan Penjabaran Program WKI Sinode GMIM Rayon Minsel

Jumat, 11 Februari 2022 | 18:29 WIB Last Updated 2022-02-11T10:29:17Z


AMURANG KOMENTAR - Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), hadir mewakili Bupati Minahasa Selatan dalam kegiatan Penjabaran program dan anggaran tahun 2022 Wanita,Kaum Ibu Sinode Gmim rayon Minahasa Selatan Di jemaat Beitel Ranoiapo Wil. Amurang Satu.Jumat 11/02/2022.


Dalam sambutann,Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang menyampaikan dimana Pemerintah kabupaten minahasa selatan memberikan apresiasi kepada para Wanita gereja yang mendapat kepercayaan untuk turut serta dalam tugas pelayanan


" Semoga melalui kegiatan ini akan semakin meningkatkan kwalitas pelayanan WKI GMIM dalam kehidupan bergereja serta bermasyarakat sehingga tugas pelayanan yang di kerjakan dapat menghasilkan buah bagi pertumbuhan iman berjemaat, WKI GMIM harus terus menunjukan Perannya dan mengajak untuk semua yang hadir untuk tetap Taat Prokes Covid 19 dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid19 di kabupaten minahasa selatan."ucap PYR.


Kegiatan ini dihadiri Pnt. Dra. Adriana Dondokambey, M.Si, selaku Ketua komisi pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode Gmim beserta seluruh anggota komisi WKI Sinode Gmim, Pdt. Vanny Arina Suoth, M.Th, Selaku Ketua kerukunan keluarga Pendeta dan guru Agama Sinode Gmim, yang juga sebagai khadim, Pdt. Rambles Mangalehe, M.Th, selaku ketua badan pekerja majelis wilayah Gmim Amurang Satu, Pdt. Foneke S. Kojoh, S. Th, selaku ketua BPMJ Gmim Baitel Ranoiapo,  Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar Sumual, Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Rembang Juliwati juga sebagai Ketua Wanita Kaum Ibu Wil. Tumpaan dan Ketua panitia dalam acara, Beserta para ketua komisi Wanita/Kaum ibu Jemaat dan Wilayah Se-rayon Minahasa Selatan.(Dotu)



×
Berita Terbaru Update