Notification

×

Iklan

Iklan

"Jasmerah" MM-HH Resmikan Kolam Renang W.A. Worang Sagerat

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:18 WIB Last Updated 2022-01-18T11:41:08Z

 


BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung ir. Maurits Mantiri, MM., dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE., Hadiri sekaligus resmikan Kolam Renang W.A. Worang dan pembukaan lomba renang tingkat umur anak-anak serta remaja, di Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung, Selasa (18/1/2022) Pukul 16:00 Wita.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bitung, Dandim 1310 Bitung, Sataf Khusus Walikota Bitung, Camat Matuari, dan Lurah Sagerat, Keluarga besar Worang.


Walikota Bitung dalam sambutan menyampaikan, kehadiran kolam renang W.A. Worang sagerat ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, tentunya menjadi potensi bagi kita untuk menorehkan prestasi yang lebih besar lagi kedepan di Kota Bitung, 

 

"Tidak ada artinya kita bangun sarana olahraga tanpa memanfaatkannya dengan turnamen-turnamen. Kepada anak-anak atlet yang mengikuti pertandingan berlatihlah dengan serius, pertajam kemampuan kalian," kata Mantiri.


Terakhir Wali Kota Bitung mengatakan peresmian kolam renang tersebut dengan menggunakan nama W.A. Worang selaku mantan Walikota Bitung pertama sudah tepat sebagai tindakan kebijakan Jasmerah (Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah) Jasmerah yang dimaksudkan adalah dengan pemasangan foto-foto mantan pejabat dari masa ke masa di setiap kantor instansi pemerintah dan penggunaan nama di ruangan atau gedung milik Pemerintah Kota Bitung.


"Tujuannya agar warga dan generasi muda Kota Bitung kita tahu siapa-siapa yang pernah menjadi pejabat di Kota Bitung, Juga, keluarga dan kerabat para mantan pejabat punya rasa kebanggaan tersendiri karena pemerintah tetap mengingat jasa mereka kendati hanya lewat pemajangan foto atau penggunaan nama," tutup Mantiri.


×
Berita Terbaru Update