Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Manado NVB Reses ke-Tiga di Kelurahan Winangun 2

Senin, 06 Desember 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-12-10T02:40:58Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Ketua I DPRD Kota Manado Noortje Van Bone (NVB) menggelar reses ketiga tahun 2021, di Kelurahan Winangun II Kecamatan Malalayang, pada hari Senin (06/12/2021).


Seperti biasanya, Reses Ketua Partai Demokrat kota Manado itu, dibanjiri warga yang hendak menyampaikan aspirasi mereka. Bahkan ada yang datang dari Kelurahan yang lain.


Dari pantauan wartawan komentar.co.id, warga menyampaikan berbagai aspirasi termasuk sejumlah ruas jalan yang di paving telah mengalami kerusakan, lampu jalan, motor sampah, BPJS serta dana Lansia.

Sementara itu Noortje Van Bone menjelaskan, aspirasi yang telah disampaikan bakal ditindaklanjuti melalui SKPD terkait. Van Bone bahkan menyebut bahwa aspirasi yang disampaikan akan menjadi prioritas untuk dibahas di DPRD bersama SKPD.


“Semua aspirasi masyarakat akan kami tindaklanjuti. Akan diperjuangkan agar dapat direalisasikan. Aspirasi ini akan emnjadi prioritas,”ungkap Van Bone.


Tidak hanya itu, disela-sela reses, Van Bone langsung menghubungi pihak Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai bentuk kordinasi dengan SKPD terkait.


“Saya sudah menghubungi pihak DLH dan ternyata ada 40 unit motor sampah yang di anggarkan lewat APBD tahun 2022,”ujarnya.



Dalam Reses tersebut, tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku, dengan membatasi kehadiran warga.”Kita tetap membatasi kehadiran warga karena pandemi c-19,”tandasnya.


Jose


×
Berita Terbaru Update