Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Ruang di Kantor DPRD Manado di Renovasi

Jumat, 26 November 2021 | 09:34 WIB Last Updated 2021-12-09T06:30:45Z


SEKWAN ADI ZAINAL. SH
MANADO KOMENTAR-Sejumlah ruangan di kantor DPRD Manado diantaranya Ruangan Bampemperda, Ruangan Komisi, Ketua Dewan dan Wakil Ketua Dewan dilakukan renovasi guna memperlancar kinerja DPRD.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPRD Kota Manado Adi Zainal Abidin SH, kepada wartawan komentar, hari ini Kamis (02/02/2021), bertempat di kantor DPRD Manado.


“Semua ruangan kerja lembaga DPRD Manado sudah mulai di renovasi, karena gedung ini sudah lama tidak digunakan. Awalnya gedung ini adalah kantor DPRD Sulut lalu kami pinjam untuk digunakan oleh pimpinan dan Anggota DPRD serta ASN di Sekretariat DPRD Manado,”ungkap Sekwan.


Dijelaskan Sekwan, renovasi ruangan kinerja DPRD Manado bersumber dari dana APBD- Perubahan kota Manado tahun anggaran 2021.


Diakui Sekwan, masih ada beberapa ruangan yang perlu dilakukan perbaikan seperti ruangan para insan pers atau Press Room serta sejumlah ruang publik di areal kantor DPRD Manado.


Dia berharap dengan adanya perbaikan sejumlah ruang kerja DPRD dapat memberikan semangat baru bagi seluruh Legislator menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai lembaga pengawas.


“Kita sudah ajukan penambahan dana lewat APBD Induk tahun 2022. Yang pasti di tahun 2022, kantor DPRD akan lebih baik mulai dari parkiran, serta ruang rapat paripurna. Inikan lembaga DPRD jadi gedungnya harus sesuai,”tandasnya. 


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update