Notification

×

Iklan

Iklan

30 Karateka Cabang Polres Kepulauan Talaud Ikut Ujian Kenaikan Tingkat

Jumat, 26 November 2021 | 18:11 WIB Last Updated 2021-11-26T10:11:26Z


TALAUD KOMENTAR- Kasat Binmas Iptu Jacobus Melale mewakili  Kapolres Kepulauan Talaud membuka kegiatan Gashuku dilanjutkan dengan Ujian Kenaikan Tingkat/Penurunan Kyu, yang digelar di Ranting/Dojo Lemkari Polres Kepulauan Talaud, Kamis (25/11/2021).


Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 Karateka mulai dari Sabuk Putih (23 Kohai), Kuning (2 Kohai), Hijau (2 Kohai), Biru (2 Kohai), dan Coklat (1 Kohai) dan dihadiri Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Sulut Sensei Jefry Pontoh (Karateka DAN V), bersama Sensei Susanto Saada (Karateka DAN IV) selaku penguji.


Iptu Jacobus berharap kegiatan ini akan lebih memacu semangat para Kohai untuk bisa mengembangkan kemampuan bela diri Karate, sekaligus membangun generasi penerus bangsa yang memiliki karakter mental dan disiplin yang baik serta semakin berprestasi.


”Jadikan kegiatan beladiri ini menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang terbaik sebagaimana semboyan olahraga di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, belajar dan berlatih yang sungguh-sungguh untuk meraih prestasi,” pungkas ujar Iptu Jacobus Melale.

jose


×
Berita Terbaru Update