Notification

×

Iklan

Iklan

Mabuk Sambil Berteriak Serta Perlihatkan Kemaluan, VM Dibungkus Tim Totosik

Jumat, 17 Desember 2021 | 20:55 WIB Last Updated 2021-12-17T12:55:57Z


TOMOHON KOMENTAR-Tim URC Totosik Polres Tomohon yang dipimpin Katim Aipda Yanny Watung, Kamis 16 Desember 2021 telah mengamankan Lelaki yang berinisial VM (40) warga Kelurahan Matani II Kecamatan Tomohon Selatan. VM dilaporkan masyarakat karena telah membuat keributan di Kelurahan Walian II Perum Atas Kecamatan Tomohon Selatan.


Katim Aipda Yanny Watung menjelaskan kepada media. " VM pada saat sedang miras Dia berteriak - teriak (Bakuku), karena sudah ribut VM ditegur oleh warga dan Lurah setempat namun VM tidak menggubris teguran mereka malah VM menantang dengan memperlihatkan kemaluannya serta mengeluarkan pisau jenis badik (pisau penusuk) yang dibawahnya dan pisau tersebut dilempar kejalan karena pada waktu itu sudah banyak orang yang terkumpul baik dari pemerintah setempat maupun masyarakat sekitar. Dan pisau yang dilempar VM tadi diamankan oleh salah satu warga dan diserahkan kepada Tim URC Totosik", jelas Katim.


Yanny menambahkan. " Timpun langsung mengejar pelaku keributan tersebut dan pelaku VM diamankankan dirumahnya yang pada waktu itu bersembunyi didalam kamar tempat tinggalnya tanpa perlawanan. Sebelum digiring ke Mapolres Tomohon, Tim melakukan penggeledahan badan terhadap VM untuk mengantisipasi akan hal-hal yang tidak diinginkan dan hasilnya Tim tidak menemukan barang yang  berbahaya dibadan VM ", ucap Watung.


Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Tomohon Akp Denny Tampenawas membenarkan akan kejadian tersebut. " Pelaku keributan serta barang bukti sudah diamankan di Polres Tomohon untuk diinterogasi lebih lanjut ",  ujar Kasat.

×
Berita Terbaru Update