Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC Ferani Marentek, Paparkan Hasil Konsolidasi Dihadapan Pengurus DPD Gerindra Sulut

Jumat, 17 Desember 2021 | 21:45 WIB Last Updated 2021-12-17T13:45:19Z



AMURANG KOMENTAR-Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, menggelar tatap muka dengan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (17/12/2021), bertempat di kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. 


Sekretaris DPD Gerindra Sulut Isran Rahmat Febriansyah, SH  mewakili Ketua DPD Conny Rumondor, menyampaikan permohonan maaf karena Ketua DPD Gerindra tidak bisa bersama-sama lantaran sedang berada di Jakarta.



”Mohon maaf jika kedatangan kami tidak bersama Ketua DPD Ibu Conny Rumondor. Beliau masih berada di Jakarta. Jadi saya dan Bendahara mewakili beliau,”ungkap Isran.


menyampaikan maksud kunjungan ke Kabupaten Minsel.

"Kedatangan kami di Minsel adalah untuk menyampaikan program partai Gerindra, sekaligus menyalurkan sembako kepada kaum lansia sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra dan Parabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra,”jelas Isran.

Ketua DPC Gerindra Minsel Ferani Marentek SH, mengucapkan terima kasih kepada DPD Gerindra Sulut yang diwakili sekretaris Isran dan bendahara DPD Mulyadi. 


”Kita sudah dan sedang melakukan konsolidasi untuk memperkuat barisan Gerindra di 17 Kecamatan se-Kabupaten Minsel. Jadi perlu saya sampaikan, dari 17 PAC ada 177 Desa dan 10 Kelurahan. Konsolidasi untuk 17 PAC sudah mencapai 90 persen dan akan kami genjot hingga Januari 2022. Mohon dukungan Doa agar target kerja kami bisa rampung secepatnya,”tandas Marentek.


Dotu 


×
Berita Terbaru Update