Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Amurang Gelar Berbagai Lomba Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Kamis, 16 Desember 2021 | 22:15 WIB Last Updated 2021-12-16T14:15:48Z


MINSEL KOMENTAR-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Amurang, mengelar berbagai lomba antar  warga binaan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru.

Lomba yang digelar di Lapas Amurang ini, ada 5 kategori  antara lain lomba bintang Vocalia, lomba khotbah Narapidana, lomba cerdas cermat Alkitab, lomba menghafal ayat Alkitab dan lomba Tradisional.


"Lomba yang kita laksanakan ini dalam rangka memperingati Natal dan tahun baru berbagai lomba kita gelar, Bahkan bukan hanya para napi pun yang ikut serta dalam lomba ini. Para pegawai lapas serta ibu-ibu dharmawanita pun ikut serta memeriahkan perlombaan ini, dengan di anjurkan tetap taat protap covid 19,"ujar Kepala Lapas Kelas III Amurang Fentje Mamirahi, S.pd , Kamis (16/12/2021)

Ditambakanya selalu mengedepankan kegiatan pembinaan untuk narapidana, khususnya dalam pembinaan keagamaan.

"Kegiatan bersifat iman kristen untuk para warga Binaan ini bertujuan meningkatkan kualitas keagamaan mereka dan menambah iman dan kepercayaan pada Tuhan" kata Mamirahi.


Para napi terlihat antusias dalam mengikuti perlombaan. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung sebagai ajang untuk menyalurkan bakat mereka bebas nanti."ujar OL salah satu warga binaan.


Panitia natal lapas Amurang sudah di bentuk lewat surat keputusan kalapas,pengukuhan tgl 8 November 2021.


Struktur Panitia Kalapas Amurang Fence Mamirahi sebagai penasehat,Theofilus Malingkonor,S.I.P sebagai ketua Panitia,Ferdy Momongan sebagai sekertaris dan Winsi Talumewo sebagai bendahara.

Adapun kegiatan-kegiatan yang telah di laksanakan dan akan di laksanakan panitia Natal dan tahun baru ini dalam rangka perayaan menyambut Natal dan tahun baru di,lapas Amurang.

Lomba yang akan di laksanakan.

-Lomba bintang vocalia.

Pelaksanaan lomba ini sudah di laksanakan pada tanggal 19 November 2021sudah berlangsung masuk tahap final.

-Lomba khotbah Narapidana sudah berlangsung ke babak Final.

-lomba cerdas cermat Alkitab sudah berlangsung ke babak penilaian Akhir.

- lomba menghafal Ayat Alkitab lomba akan di laksanakan pada tanggal 17 Desember 2021.

- lomba tradisional akan di laksanakan pada Grand final."tutup Kalapas Mamirahi.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update