Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik Reyno Bangkang. Jeane Laluyan Resmi Pimpin Pertina Manado

Kamis, 16 Desember 2021 | 22:52 WIB Last Updated 2021-12-16T14:58:06Z


MANADO KOMENTAR-Politisi PDI-P Manado Jeane Laluyan, Selasa (14/12/2021), dilantik oleh Ketua Pertina Sulut AKBP Drs. Reyno Franciano Bangkang, sebagai Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Manado periode 2021-2025.  

Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Walikota Manado Andrei Angouw yang diwakili oleh Kepala Dinas Olahraga Manado Tony Novie Mamahit.


Bangkang dalam sembutannya mengatakan, pelantikan Jeane Laluyan sebagai Ketua Pertina Manado diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga tinju di Kota Manado. 


“Saya yakin dengan dilantiknya Ibu Jeane Laluyan sebagai Ketua Pertina Manado akan memberikan warna baru dalam olah raga tinju di Kota Manado. Dan akan semakin jaya tentunya. Untuk itu saya menyampaikan selamat kepada semua pengurus yang sudah dilantik,”ungkap Bangkang.



Sementara itu, Ketua Pertina Manado yang baru Jeane Laluyan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh jajaran pengurus Pertina Manado.


”Terima kasih Ketua Pertina Sulut Bapak AKBP Drs. Reyno Franciano Bangkang atas kepercayaan ini. Terima kaasih juga kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada saya. Dengan dukungan Pak Walikota dan Wawali Manado AA-RS, saya akan berjuang untuk menjadikan Pertina Manado lebih baik dari sekarang,”ujar Laluyan yang lebih dikenal sebagai Anggota DPRD Manado ini.

Pelantikan Jeane Laluyan sebagai Ketua Pertina Manado, diwarnai dengan pertandingan tinju memperebutkan Piala Walikota Manado dengan beberapa kategori yakni, school boys usia 10-12 tahun, kategori school usia 12-14 tahun dan kategori Junior usia 14-16 tahun serta kategori youth usia 16-18 tahun yang diikuti oleh 42 sasana.


Joppy Senduk 


×
Berita Terbaru Update