Notification

×

Iklan

Iklan

FDW Rapat Bersama Forkopimda, Bahas Perayaan Nataru dan Covid-19

Jumat, 17 Desember 2021 | 14:11 WIB Last Updated 2021-12-17T06:11:31Z


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar (FDW) memimpin rapat pelaksanaan fungsi koordinasi dan sinkronisasi tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Amurang, Kamis (16/12/2021).



Dalam kesempatan itu, ada beberapa hal penting yang disampaikan Bupati FDW, salah satunya penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi dalam instansi pemerintah.



“Tidak ada pawai saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Serta untuk percepatan vaksin harus terus dipacu, sehubungan dengan masalah kamtibmas kiranya menjadi perhatian bersama,” ucar Bupati FDW.



Sementara itu, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Ircham Efendy dan Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon mengapresiasi semua yang telah berperan aktif pada program percepatan Vaksinasi Covid-19.



“Kiranya hal ini dapat terus diseriusi, masalah kamtibmas menjadi tanggung jawab bersama,” ujar Dandim.



“Covid-19 belum selesai kami menghimbau tetap waspada dikarenakan setiap masa libur keagamaan ditakutkan adanya lonjakan Covid-19,” kata Kapolres Minsel Sitindaon.



Di sisi lain, Kepala Kejaksaan Negeri Minsel Budi Hartono mengingatkan untuk yang mengelola anggaran Covid-19 agar dapat di atur dengan baik, jangan sampai virusnya sudah hilang masalahnya masih tersisa.



Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa, Sekda Minsel Denny Kaawoan, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).(Dotu)

×
Berita Terbaru Update