Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada c-19 Gelombang ke-3. Walikota AA Ingatkan Masyarakat Tetap Taat Protkes

Minggu, 21 November 2021 | 23:54 WIB Last Updated 2021-11-21T15:54:41Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw Kembali mengingatkan kepada warga Kota Manado terkait PPKM Covid19 di Kota Manado, sehubungan dengan adanya pernyataan dari Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) yang memprediksi adanya gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia.


“Saya sangat berharap, warga kota Manado menghindari tempat-tempat keramaian serta tetap taat terhadap protokol kesehatan. Mari mkita sama-sama berjuang keluar dari covid-19,”ajak Walikota AA.


Walikota pilihan rakyat kota Manado itu mengaku tidak dapat  memastikan kapan ledakan kasus Covid-19 terjadi lagi di Manado. “Oleh karena itu vaksinasi bagi masyarakat kota Manado harus segera dituntaskan,yang belum ataupun baru vaksin pertama segera datangi lokasi-lokasi vaksin yg tersebar di kota Manado,”pinta Walikota AA.


Walikota berharap sebelum  Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan juga Idul Fitri, masyarakat sudah divaksin agar terjadi pengebalan tubuh, yang berdampak pada kurangnya penyebaran c-19.


Sebelumnya Dewan Pakar IAKMI Hermawan Saputra mengatakan, prediksi tersebut melihat kondisi mobilitas warga yang banyak terlihat berkerumun di berbagai ruang publik dan hal itu sangat berpotensi besar menjadi akar penularan virus Corona yang masif di masyarakat.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update