Notification

×

Iklan

Iklan

Rio Dondokambey Siap Menyambut Rakernas BMI Pertama Tahun 2022 di Sulut

Senin, 22 November 2021 | 00:24 WIB Last Updated 2021-11-21T16:24:22Z


JAKARTA KOMENTAR-Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara, Rio Dondokambey  mengatakan, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BMI akan dilaksanakan di Sulawesi Utara.


Hal itu kata Rio, telah diputuskan lewat Musyawarah Nasional (Munas) BMI  yang dilaksanakan di Kantor DPP di Jl. Pangeran Diponegoro No.58, RT.1/RW.2, Menteng Jakarta Pusat dan dihadiri beberapa fungsionaris DPP PDI Perjuangan.


“Sebagai Ketua DPD BMI Sulawesi Utara, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Sekretaris dan Bendahara DPP-BMI terpilih,” ungkap Rio didampingi Sekretaris BMI Sulut, Rangga Triangga Paonganan, Sabtu (20/11/2021) di Jakarta. 


Dengan dipilihnya Sulut sebagai tuan rumah Rakernas BMI pertama, maka sebagai Ketua BMI Sulut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada DPP-BMI yang telah mempercayakan Sulut sebagai pelaksana Rakernas BMI pertama.

 

“Sebagai Ketua BMI Sulut tentu saya siap untuk melaksanakan Rakernas. Kita akan melaksanakan Rakernas dengan  konsep yang berbeda. Kami akan melibatkan kaum milenial agar lebih menarik. Lalu akan dipadukan dengan seni dan budaya yang sesuai dengan semangat anak muda dan kearifan lokal,”ungkap Rio.


×
Berita Terbaru Update