Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik Ketua DPC. Ferani Marentek Optimis Kembalikan Kejayaan Gerindra Minsel

Jumat, 19 November 2021 | 00:14 WIB Last Updated 2021-11-18T16:14:28Z


MINSEL KOMENTAR-Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Utara Ir. Conny Lolita Rumondor. MS, Rabu (17/11/2021) di Sekretariat DPD Gerindra,  menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ferani Marentek, SH sebagai Ketua DPC Gerindra Minahasa Selatan, dalam sebuah hajatan besar yakni, deklarasi Prabowo Subianto Capres 2024..


“Atas nama Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, saya menyerahkan SK kepada Ferani Marentek, SH untuk memimpin Partai Gerindra Minsel. Saya berharap, Ketua DPC yang baru segara melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting,”tegas Rumondor.


Menurut Romondor, Ferani Marentek layak untuk memimpin DPC Gerindra Minsel sekaligus mengembalikan kejayaan Gerindra di Kabupaten Minahasa Selatan.


“ Untuk Pileg 2024, Gerindra menargetkan kemenagan di Sulawesi Utara. Saya yakin, Ferani Marentek  mampu mengembalikan kejayaan partai Gerindra. Terutama merebut pimpinan Dewan,”ungkap Rumondor yang akrab disapa CR-8 ini. 


Lanjut dikatakan CR-8, Ferani juga diharapkan mampu menciptakan kesejahteraan rakyat. Terutama keadilan sosial dan tatanan politik yang berlandaskan pada nilai-nilai nasionalisme dan religius.


Partai Gerindra tetap menjadi ujung tombak perjuangan dan akan selalu hadir di tengah masyarakat. Maka dari itu, seluruh pengurus dan kader Gerindra Minahasa Selatan, musti tetap solid dan bersatu.


“Selamat bertugas Ketua DPC Partai Gerindra Minsel Ferani Marentek. Wujudkan cita-cita kita bersama yakni  memenangkan Pileg 2024, sekaligus menghantar Ketum Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang,”tandasnya.



Ketua DPC Gerindra Minsel Ferani Marentek SH, diwawancarai awak media menyebutkan, akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyusun program DPC kedepan.


“Pertama kita akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting, sebagaimana perintah Ketua DPD Gerindra Sulut  Ibu Conny Rumondor,”ujar Marentek.



Seluruh pengurus Gerindra Minsel akan diberikan ruang untuk menyampaikan ide-ide untuk kebesaran Gerindra.”Jadi kami akan memberikan ruang kepada seluruh pengurus baik ditingkatan DPC, hingga ke tingkat ranting untuk menyampaikan masukan kepada saya selaku Ketua DPC. Seluruh pengurus segera merapatkan barisan, bergandengan tangan untuk meraih kemenagan pada Pileg serta Pilpres  2024,”tandasnya

Dotu


×
Berita Terbaru Update