Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkaian Kegiatan Walikota Cilegon Ketika Mengunjungi Kota Manado

Jumat, 19 November 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-11-18T16:30:56Z


MANADO KOMENTAR-Hari ini Kamis (18/11/2024, Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, SE. SH.MH bersama isteri Hanny Seviatri diterima oleh Walikota Manado Andrei Angouw bertempat di Rumah pribadi kawasan Citraland Manado.


Pertemuan itu, diawali dengan penyampaian Walikota Cilegon yang menyatakan kekagumannya terhadap kemajuan  pembangunan di Kota Manado.“Luar bisa kemamjuan pembangunana di kota Mnado,”ungkap Walikota Ciegon.


Setelah saling bertukar informasi terkait pembangunan kota, Walikota Cilegon dan Walikota Manado, berkenan bertukar cendramata. Walikota Cilegon mmemberikan kenang-kenangan berupa sebuah kain batik krakatoa khas Cilegon kepada Walikota Manado bersama Ibu Irene Angouw-Pinontoan.

Usai pertemuan dengan Walikota Manado, Rombongan Pemerintah Cilegon berkenan mengunjungi Kantor Walikota dan diterima Micler C.S. Lakat selaku Sekretaris Daerah Kota Manado.


Pada kesempatan itu, dibahas mengenai gaji kepala lingkungan di kota manado, serta pembahasan tentang Dinas Kominfo di Kota Manado.

Walikota Cilegon didampingi Sekda Kota Manado, Asisten 1 Kota Manado, Kepala Dinas Kominfo dan rombongan melihat langsung ruangan big data aplikasi Panada lalu menuju ke ruangan Manado Command Center untuk melihat program dan aplikasi yang ada di Kota Manado.



Yohanis Batara Randa


×
Berita Terbaru Update