Notification

×

Iklan

Iklan

Viral, Pencuri Coklat di Indomared Akhirnya Ditangkap Tim Resmob dan Tim Tarsius Presisi

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22:56 WIB Last Updated 2021-10-30T14:57:27Z

 



BITUNG KOMENTAR-Viral di Media Sosial facebook dan tiktok pelaku pencurian coklat lari menggunakan mobil Sigra Berwarna Biru metalik dikejar karyawan Indomared, akhirnya berhasil diamankan Tim Tarsius Presisi Polres Bitung bersama Tim Resmob Polresta manado. 


Danru II Tim Tarsius Presisi Aipda Yulaena Djudju menjelaskan, Informasi melalui media Sosial Facebook yang sedang Viral terkait Pencurian Coklat oleh pengunjung di Toko Indomaret Kota Manado dan setelah dilakukan Penyelidikan berdasarkan No Polisi kendaraan Tim langsung mengantongi identitas dari Pelaku yang ternyata mobil tersebut hanya disewa di salah satu Rental Mobil di Kota Bitung.


"Saat itu juga, Tarsius Presisi Polres Bitung bersama Tim Resmob Polresta manado dibawah Pimpinan IPDA Heraldy Yudhantara S.Tr.K Langsung mengamankan Pelaku di salah satu Bengkel Mobil di kelurahan Girian Permai Kec.Girian," ungkap Aipda Yulaeana Tim Tarsius Presisi Polres Bitung ketika dihubungi media ini, Sabtu (30/10/2021). 


Sementara, Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Moh Fadly SIK membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian berawal pada saat Pelaku JT alias Opo warga Kota Manado mengambil 3 Bungkus coklat dan 1 (satu) Picis Pakaian dalam Laki-laki yang disembunyikan dalam saku Celana di bagian belakang, dan langsung berjalan keluar Toko selanjutnya masuk kemobil kemudian Dari dalam Toko Keluar 2 (Dua) Orang Pegawai Toko dan mengejar sambil memukul-mukul kaca Kendaraan Mobil tersebut dan meneriaki Pelaku dengan kata Pencuri, Pencuri, Pencuri Coklat kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil Sigra Berwarna Biru metalik dengan No Polisi DB 1426 CF yang ternyata mobil tersebut hanya disewa di salah satu Rental Mobil di Kota Bitung. 


"Pelaku diamankan di Polres Manado guna penyelidikan lebih lanjut, bersama barang bukti kaus hitam dan celana yang di pakai pelaku pada saat kejadian," kata Moh Fadly Kasat Reskrim Polres Bitung.  

×
Berita Terbaru Update