Notification

×

Iklan

Iklan

"PAKASA" Sabet Juara 1 Single dan Peregu Lomba SRT

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:38 WIB Last Updated 2021-10-22T14:38:56Z


BITUNG KOMENTAR-Cliffhanger Awondatu utusan Persatuan Kelompok Adat Pecinta Alam (PAKASA) berhasil menyabet Juara 1 dalam lomba SRT (Single Rope Technique) “Prusiking Mini Challenge I 2021",di Stadion Duasudara Bitung, Jumat (22/10/2021). 


Diketahui, Prusiking Mini Challenge I 2021 ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan kelompok pecinta alam Kota Bitung. Perlombaan yang diadakan selama 1 hari di Stadion Duasudara Bitung telah menyedot puluhan peserta dari berbagai kelompok pecinta alam, yaitu Giriwana, Pakasa, Opa Adventure, Bitung Rescue dan HPAT Spizaetus, Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) MPA STBM Duasudara, Siswa Pecinta Alam Nusantara, Klabat Green Ranger (KGR), Tangkoko Outdoor, KMPA Tansa, KPA Tishan, KPA Bintang Muda Minahasa Utara dan Riverside Adventure Camp (RAC). 



Cliffhanger ketika ditemui komentar.co.id mengaku, demam panggung menjadi masalah yang datang ketika lomba, lomba ini memacu adrenalin dan sistem yang digunakan adalah speed.


"Iya, awalnya grogi apalagi ini pertama saya ikut lomba SRT tapi lama kelamaan terbiasa. kuncinya adalah jangan panik, fokus, dan yakin pasti bisa," begitu kata Cliffhanger.


Adapun juara dalam perlombaan kategori Perorangan yakni:


Juara 1 Cliffhanger Awondatu perwakilan Pakasa. 

Juara 2 Alen Errungan perwakilan dari KGR. 

Juara 3 Indra Sigarlaki perwakilan dari MPA STBM Duasudara. 

Juara Harapan 1 Geraldo Sigar perwakilan dari KPA BMMU 


Juara kategori Grup atau Kelompok Yakni:


Juara 1 Grup Pakasa. Juara 2 Grup Giriwana. 

Juara 3 Grup RAC. 


Kegiatan berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat dimana panitia juga menyediakan masker dan handsanitizer.     

×
Berita Terbaru Update