Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Olly: Pak Steven Kandouw dan Kontingen Sukses di PON XX Papua

Rabu, 20 Oktober 2021 | 00:11 WIB Last Updated 2021-10-19T16:11:13Z

OLLY DONDOKAMBEY
MANADO KOMENTAR-Kontingen Sulawesi Utara mampu mencatatkan diri sebagai peraih 21 medali di helatan Pekan Olahrga Nasional (PON) ke-XX di tanah Papua.


Dari data yang diperoleh komentar.co.id, Sulut meraih 4 medali emas, 6 medali perak dan 11 medali perunggu. Perolehan medali tersebut menempatkan kontingen PON Sulut pada peringkat 23, sekaligus memperbaiki peringkat pada perolehan medali PON sebelumnya yakni 3 besar dari bawah.


Lalu Gubernur Sulut Olly Dondokambey berujar, perolehan medali di PON kali ini sangat luar biasa karena telah melebihi target sebelumnya.”Ini adalah anugerah Tuhan yang maha esa yang tentunya patut kita syukuri bersama,”ungkap Gubernur Olly


Persipan kontingen PON Sulut sebalum berangkat ke medan laga PON Papua adalah bagian dari sukses yang diraih para atlet Sulut yang hebat-hebat.


“Siapa dulu dong Ketua KONI-nya. Wakil Gubernur  Sulut Pak Steven Kandouw selaku Ketua KONI telah menjadi motivasi bagi semua atlet. Beliau yang mensupport para atlit sehingga bisa sukses mengharumkan daerah kita,”kata Gubernur.


Sebagai Gubernur tentu memberikan apresiasi kepada 

Ketum KONI Sulut Pak  Steven Kandouw dan seluruh pengurus cabor. 


“Ini merupakan kebanggaan bagi Sulut, karena raihan medali di PON Papua telah melampaui target. Mudah-mudahan PON berikut lebih banyak kita siapkan lebih awal dan bisa maraih sukses yang lebih baik,”tandas Gubenrur.


Yohanis Batara Randa


×
Berita Terbaru Update