Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Nasib Remaja yang Bawa Sajam dan Bikin Onar di Kota Tomohon

Minggu, 10 Oktober 2021 | 01:49 WIB Last Updated 2021-10-09T17:50:21Z


TOMOHON KOMENTAR- Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Aipda Yanny Watung berhasil mengamankan seorang remaja pria yang membawa senjata tajam (sajam) di Tomohon Selatan, Jum’at (08/10/2021) malam.


Kasubbag Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni mengatakan, pelaku berinisial AM (16) berstatus sebagai pelajar, warga Tumatangtang, Tomohon Selatan.


“Awalnya tim mendapat informasi dari warga, bahwa pelaku membawa sajam di Jalan Kosgoro, Tumatangtang,” ujarnya.


Tim segera ke TKP namun pelaku telah melarikan diri, kemudian tim melakukan penyisiran. Tak lama kemudian tim mendapati pelaku sedang duduk di depan sebuah apotek di Tumatangtang.


“Saat pemeriksaan, tim menemukan sebilah pisau di lantai. Pelaku mengakui pisau itu adalah miliknya,” jelas AKP Hanny Goni.


Diinterogasi awal, pelaku pun mengaku sudah minum miras, dan membawa pisau karena sakit hati temannya dipukul oleh sekelompok pria di Walian, Tomohon Selatan.


“Beberapa waktu sebelumya, pelaku membuat keributan disebuah bengkel, TKP pemukulan temannya, di Walian,” terang AKP Hanny Goni.


Setelah itu, lanjutnya, pelaku duduk di depan apotek dan ditangkap Tim URC Totosik Polres Tomohon.


“Pelaku AM beserta barang bukti sebilah pisau telah diserahkan dan diamankan di Mapolsek Tomohon Selatan untuk diperiksa lebih mendalam,” tandas AKP Hanny Goni.

Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update