Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Airmadidi Bawah Keluhkan Jalan Dan Lahan Pekuburan. Fabian: Saya Akan Perjuangkan

Jumat, 27 Agustus 2021 | 09:47 WIB Last Updated 2021-08-29T23:48:04Z

 


MANADO KOMENTAR- Politisi PDI.P yang juga sebagai anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh kembali bertemu rakyat kamis 26/8.2021.


Kali ini FK, dalam rangka menggelar reses yang ke 2 ditahun 2021, berlokasi kelurahan Airmadidi bawah, kec. Airmadidi Minahasa Utara.


Dalam perjumpaan bersama rakyat, warga menyampaikan berbagai usulan dan masukan yang konstruktif, diantaranya yang menjadi fokus utama yakni masalah jalan akses  ke Tondano yang berlubang, penerangan jalan, dan masalah penyediaan lahan pekuburan warga air madidi di bawah.


Dalam kapasitas sebagai wakil rakyat, Kaloh Berjanji akan memfasilitasi dan perjuangkan agar dapat terealisasi usulan dan masukan yang disampaikan warga Airmadidi bawah.


" Saya akan memperjuangkan akses jalan menuju ke daerah minahasa, ke pemerintah provinsi agar segera terealisasi, walau memang ada jalan yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten dan provinsi, juga penyediaan bibit jagung dan pupuk kepada sejumlah kelompok tani akan diupayakan." Kata FK.


FK, juga berupaya akan perjuangkan di lembaga dewan bersama pemerintah provinsi terkait dengan aspirasi warga.


"Dalam rapat-rapat yang digelar dikantor dewan bersama pemerintah, saya akan sampaikan dan perjuangkan." Ungkap Kaloh.


Sementara mengenai lahan pekuburan warga airmadidi bawah menyampaikan langsung keinginan tersebut.


Mewakili warga Airmadidi bawah, LPM dan badan kerjasama antar umat beragama.menyampaikan langsung ke Fabian Kaloh.


" Kami warga airmadidi sangat membutuhkan lahan pekuburan, dapatkah pak fabian perjuangkan usulan kami." Ucap Warga.


Menanggapi hal tersebut FK, mengajak warga dan pemerintah kelurahan segera adakan  pembentukan tim kecil dan membuat  proposal.


" nanti saya bersama tim yang dibentuk guna fasilitasi  memerjuangkan aspirasi mendapatkan lahan ke pemkab minut." Ujar Kaloh dapil minut-bitung.


Politisi PDI.P FAbian Kaloh konsisten dan  sangat respek terhadap berbagai permasalahan dan keluhan warga, hingga setiap permasalahan   akan diperjuangkan.



(jovan)









×
Berita Terbaru Update