Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA: Tuguh Lilin Semakin Bersinar

Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:35 WIB Last Updated 2021-08-20T01:36:09Z


MANADO KOMENTAR-Pemerintah terus melakukan pembenahan semua infrastruktur untuk memberikan rasa aman kepada warga kota Manado dengan melakukan pengerukan anak sungai serta perbaikan drainase.



Selain itu, Walikota Manado Andrei Angouw SE, juga melakukan perbaikan terhadap spot-spot pawisata seperti taman berkat di jalan Piere Tendean, serta  tuguh lilin yang menjadi salahsatu icon kota Manado..


Tadi malam Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, melihat langsung perbaikan tuguh lilin di kompleks Marina Plaza, dengan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Frangky Porawouw.


Walikota AA menjelaskan, perbaikan berbagai icon pariwisata di daerah ini,  adalah untuk mempercantik wajah kota Manado.”Kondisi pandemi covid-19, tidak akan menyurutkan semangat kami sebagai pemimpin daerah untuk mempercantik kota Manado yang sama-sama kita cintai,”ujar Walikota AA.



Walikota mengakui, sebelum dilakukan perbaikan, areal tuguh lilin terkesan tidak terawat lagi, tetapi setelah dilakukan perbaikan dengan penataan yang lebih baik, terlihat jelas estetika yang menonjol dengan dinyalahkannya lampu-lampu yang mengelilingi tuguh lilin.


“Pemerintah akan terus melakukan pembenahan infrastruktur penunjang pariwisata. Setelah di perbaiki, Tuguh Lilin terlihat semakin bersinar. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga perbaikan-perbaikan icon pariwisata segera dapat dinikmati oleh warga kota Manado dan sekitarnya,”harap suami tercinta dari Ny. Irene Pinontoal ini. 


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update