Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Andrei Angouw, Melantik Ketua Lingkungan sekota Manado

Rabu, 04 Agustus 2021 | 01:39 WIB Last Updated 2021-08-03T17:39:06Z

 


MANADO KOMENTAR- Jumlah 504 Ketua lingkungan yang dinyatakan lulus, hari ini selasa 3/8.2021 resmi dilantik Walikota Manado Andrei Angouw(AA), diruang serbaguna pemkot manado. Selain itu dalam pelantikan ini turut didampingi wakil walikota manado dr.Richard Sualang(RS).


Usai pelantikan walikota AA menyampaikan, ketua lingkungan harus bekerja keras dan harus loyal dalam menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya.


"AA, menilai tugas kalian bukan untuk bersenang-senang, akan tetapi untuk bekerja keras guna melayani masyarakat di lingkungannya.


" Kalian(ketua) adalah unjung tombak pemerintah kota Manado, dilingkungan anda karena itu harus bekerja dan melayani masyarakat sebaik-baiknya tanpa melihat dan bedahkan dari partai, golongan tertentu."Ujar AA


AA, juga menyampaikan tugas ketua lingkungan bukan untuk dinikmati akan tetapi harus bekerja untuk rakyat. Dia menganalogi jika menang dimedan perang kong lalu harus bersenang-senang, tidak demikian, sehingga hari ini dilantik ketua harus jadi panutan ditengah warga kota Manado, khususnya dilingkungan, selain itu AA, berpesan harus menjaga tingkah laku, etika dan perbuatan baik bagi warga.


" Dalam jalani tugas ketua harus serius dan penuh tanggung jawab serta kerja keras menjalankan tugas negara yang diemban, selain itu saya mengingatkan ketua harus memberi rasa aman dan nyaman ketika ada gejala suatu persoalan yang muncul." Ungkapnya.


Diakhir sambutan Walikota AA dan Wakil Walikota manado RS, mengucapkan Slamat bekerja bagi 504 Ketua Lingkungan, menuju Manado hebat dan sejaterah.


Turut hadir sekkot manado, pejabat eselon 2 di lingkup pemkot para camat dan lurah dikota Manado.



(jovan)


×
Berita Terbaru Update