Notification

×

Iklan

Iklan

Teba Laporkan Kepengurusan APM ke Walikota Manado AA

Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:58 WIB Last Updated 2021-08-13T00:14:32Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Umum Aliansi Pers Manado (APM) Steven Rondonuwu bersama sejumlah pengurus inti, Kamis (12/8) melakukan audence dengan Walikota Manado Andrei Angouw SE.


Kehadiran APM di ruang Walikota untuk melaporkan pengurus yang sudah terbentuk, dan tinggal menunggu waktu pelantikan yang akan menyesuaikan dengan agenda Walikota.


"Saya bersama pengurus inti APM sudah melaporkan  kepada Pak Walikota, bahwa pengurus inti sudah terbentuk, dan rencana pelantikan  dilaksanakan di Taman kesatuan Bangsa,"ujar Rondonuwu.


Kendati begitu, dia mengakui masih akan merampungkan jabatan yang belum terisi."Jadi masih ada jabatan yang belum terisi, "kata Rondonuwu.



Laporan yang disampaikan Ketua APM itu, langsung direspon Walikota Andrei Angouw. Bahkan Walikota berpesan agar rencana pelantikan dapat dikoordinasikan dengan SKPD terkait.


"Jadi laporan Ketua APM langsung direspon baik Walikota Manado sembari menyampaikan silahkan melanjutkan rencana kedepan, sambil berpesan untuk terus mengkoordinasikan rencana pelantikan nanti dengan melibatkan instansi terkait,"tandas Teba biasa Steven Rondonuwu disapa.



Dalam pertemuan dengan Walikota Manado itu, Ketum Steven Rondonuwu ikut didampingi sejumlah pengurus inti APM.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update