Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan Muhaimin Peduli Bantu Nakes dan Warga yang "Isoman"

Senin, 09 Agustus 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-08-09T09:47:27Z



MANADO KOMENTAR-Relawan Muhaimin Peduli atau disingkat RMP, hari ini memulai kegiatan sosial pertamanya di Manado. 


Gerakan yang dibentuk oleh sejumlah pemuda simpatisan Muhaimin Iskandar ini, terlihat memberikan bantuan makanan untuk para nakes dan masyarakat isolasi mandiri (Isoman), di beberapa titik di kota Manado


Menurut ketua tim Relawan Muhaimin Peduli Nandio Aditya Iskandar, fokus dari kegiatan pertama RMP ini adalah untuk memberikan bantuan kepada nakes dan masyarakat yang sedang menjalani isoman.


“Jadi untuk program pertama dari RMP, disini kita akan memberikan bantuan berupa makanan untuk para nakes & saudara2 kita yg sedang menjalani isoman di 13 kota berbeda,”ujar Nandito. 


Menurut pria yang akrab disapa Dio ini, kedepannya akan ada berbagai macam program yang akan dilakukan oleh teman-teman dari RMP.



“Ini baru program awal, kedepannya akan ada berbagai macam program yang akan dilakukan RMP, guna membantu saudara-saudara kita diluar sana, yang sekiranya sedang membutuhkan bantuan. Karena seperti yang kita tahu, hampir semua orang terkena dampak dari pandemi ini, maka dari itu kita juga ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk meningkatkan soliditas bersama masyarakat dan pemerintah agar pandemi di Negeri kita ini cepat berakhir,” sambung Dio.


Salah satu warga yanjg sedang di isolasi mandiri (Isoman) Fandi Manginsihi warga Tikala Baru mengucapkan." Terima kasih banyak buat Relawan Muhaimin Peduli yang telah memberikan bantuan kepada warga yang sedang Isoman dirumah,"tandasnya.


Sejumlah pihak yang enggan disebut namanya, juga mengapresiasi langkah RMP dalam membantyu warga yang sedang menjalani Isoman.”Saya kira ini langkah maju yang dilakukan oleh sejumlah pemuda simpatisan Muhaimin Iskandar. Maju terus, dan lakukanlah hal-hal yang meringankan masayarakat di masa pendemi c-19 ini,”tandasnya. 


Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update