Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat Manado Diwarnai Kegiatan Vaksin dan Bagi Sembako

Rabu, 25 Agustus 2021 | 16:18 WIB Last Updated 2021-08-25T08:18:18Z


MANADO KOMENTAR-Menjelang peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado, menggelar kegiatan bakti sosial lewat pembagian sembako dan vaksinasi terhadap masyarakat yang ada di dua tempat berbeda.



Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat itu mengangkat tema besar "Bulan Bakti Dua Dekade".



Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone mengatakan, pelaksanaan vaksin  dimaksudkan untuk  membangkitkan semangat masyarakat di masa pandemi,  sekaligus berupaya menyelamatkan rakyat dari ganasnya virus covid-19.


Sementara untuk pembagian bahan pokok adalah untuk membantu masyarakat di masa PPKM.



" Demokrat sangat tau, pemberlakuan PPKM berdampak pada kesulitan ekonomi rakyat, itu sebabnya Demokrat hadir sebagai sebuah Partai yang berada di garis terdepan untuk membantu rakyat,"kata Van Bone.


Diketahui, peringatan Dua Dekade Partai Demokrat dilaksanakan di dua tempat di Manado yakni,  Kelurahan Pandu dan Kelurahan Taas.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PD Manado Noortje Van Bone, Wakil Ketua Brian Charles, Ketua Bapilu Didi Syafei, Anggota DPRD Manado Lilly Walandha dan Anggota DPRD Vanda Pinontoan serta para kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Dari pantauan wartawan komentar, kegiatan tersebut tetap menghormati protokol kesehatan covid-19.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update