Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolres Baru Bitung Kunjungi Pengadilan Negeri dan Petinggi TNI

Rabu, 25 Agustus 2021 | 20:03 WIB Last Updated 2021-08-25T12:04:53Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. melakukan silaturahmi maraton dengan jajaran Forkopimda Bitung, Senin (23/8/2021) pukul 09:30 Wita dua hari yang lalu.


Dalam kunjungan maraton itu, Kapolres bersilaturahmi dengan Danguskamla Koarmada II Laksama TNI I.G.P Alit Jaya, Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Bitung Djainuddin Karanggusi, Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Frenkie Son serta Dansatrol VIII Lantamal Bitung Kolonel (P) Bayu Wicaksono.


Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. saat diwawancarai mengatakan, kunjungan maraton tersebut dilakukan untuk memperkenalkan diri serta mempererat silaturahmi antara Polres Bitung dengan berbagai institusi maupun lembaga yang ada di Kota Cakalang.



"Dimana tentu saya sangat berharap Polres Bitung dapat selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga agar bisa terjalin koordinasi yang baik dalam berbagai hal terutama untuk menjalankan tugas serta menjaga kondusifitas daerah," ujarnya.


Sebab tambahnya, Bitung merupakan daerah yang sangat kompleks, sehingga memang dibutukan koordinasi dan sinergitas yang baik antar lembaga, untuk bersama-sama menjaga kestabilan kamtibmas.

×
Berita Terbaru Update