Notification

×

Iklan

Iklan

Bukti Kecintaan Kepada Warga Manado, Walikota AA Kerja Saat Hari Libur

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 17:06 WIB Last Updated 2021-08-07T09:06:17Z



MANADO KOMENTAR-Kecintaan Walikota Manado  Andrei Angouw. SE terhadap warga kota, di wujudkan lewat aktivitasnya yang tidak mengenal waktu. Buktinya  di saat hari libur, Walikota AA, tetap beraktivitas dengan melakukan pemantauan berbagai infrastruktur yang berkaitan dengan banjir.

Didampingi Plt. Kadis PUPR Johny Suwu,  Walikota pilihan rakyat kota Manado itu melakukan kegiatan turun lapangan dibeberapa Lokasi di Kota Manado antara lain, mengecek perbaikan drainase di Kecamatan Tikala,  Kelurahan Taas Ling 1, Tikala Kumaraka dan melihat kondisi sungai di Kecamatan Tuminting Kelurahan Sindulang 1 Lingkungan 4, pada hari Sabtu (07/08/2021). 


Kegiatan Walikota itu, dimaksudkan untuk mamastikan semua pekerjaan berjalan sesuai harapan, sehingga masalah banjir secara bertahap dapat di minimalisir. Termasuk genangan air di beberapa ruas jalan akibat dangkalnya drainase yang sedang diperbaiki.

Selang dua minggu terakhir ini, Walikota mengerahkan Dinas PUPR Kota Manado untuk melakukan normalisasi sungai, anak sungai dan parit-parit serta drainase yang ada di Kota Manado.


Termasuk pelebaran dan pengerukan sungai dilakukan termasuk membersihkan parit-parit dan drainase dari sumbatan sampah dan material lainnya.

Diketahui, kegiatan dihari libur ini sering dimanfaatkan Walikota AA, untuk mengunjungi beberapa tempat untuk melihat kondisi anak sungai serta drainase.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update