Notification

×

Iklan

Iklan

Billy Lombok: DPRD Sulut Siap Terima Aduan, Terkait Pelayanan Tak Maksimal Rumah Sakit

Jumat, 06 Agustus 2021 | 23:59 WIB Last Updated 2021-08-07T02:23:09Z

 



MANADO KOMENTAR- Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok SH, Mengungkapkan, kepada sejumlah media, kamis 6/8.2021, diruang kerjanya.


Kami mempersilahkan warga masyarakat datang melapor ke DPRD Sulut, terkait banyaknya tanggapan masyarakat di media sosial(medsos) sehubungan dengan pelayanan rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya yang dinilai sangat buruk pelayanan kepada Warga.


" Ya, silakan keluarga atau madyarakat lapor kepada kami diDPRD Sulut akan segera ditindaklanjuti laporannya, dan akan disampaikan langsung kepada satgas Covid 19, atau penyakit lainnya." Ujar Politisi partai demokrat.


Lombok menyampaikan selama ini belum ada laporan kepada kami, padahal banyaknya persoalan terkait pelayanan dirumah sakit. Dia juga menghimbau sebagai pimpinan DPRD, jika ada masalah atas pengaduan warga, selanjutnya saya akan berkomunikasi dengan komisi 4, yang membidangi kesehatan.


Saya mendorong pihak rumah sakit untuk mengevakuasi rekam medis atau audit media akan apa yang sedang terjadi di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya. Sampai saat ini kita belum menerima laporan dari dinkes maupun rumah sakit, jadi perlu ada keterbukaan, agar masalah bisa selesai."tegasnya.



(jovan)


×
Berita Terbaru Update