Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Kata Ketua FPB Terkait Rencana Perubahan Pasar Bersehati

Selasa, 03 Agustus 2021 | 10:54 WIB Last Updated 2021-08-03T02:54:13Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Forum Pedagang Bersatu (FPB) Manado Darwis Hutuba saat ditemui awak media ini mengatakan, rencana pembenahan pasar diharapkan dapat berkoordinasi  dengan FPB, lalu disosialisasikan terlebih dulu.



“Sebelum dibenahi sebaikany dikordinasikan dengan Forum Pedagang Bersatu (FPB) sepuay tidak terjadi resistensi di kalangan para pedagang di pasar bersehati,”ujar Ketua FPB Drawis Hutuba kepada komentar hari ini Selasa (03/08/2021).


Lanjut dikatakan Darwis, bahwa yang disampaikan mewakili pedagang yang ada di pasar bersehati.”Saya minta PD Pasar lebih trnasparan jika sudah memiliki konsep untuk perubahan,”ujarnya.



Lewat koordinasi kata Darwis, pedagang bisa memberikan solusi atau masukan kepada PD Pasar.”Jika nanti berkenan untuk mensosialisasikan perubahan pasar, sebaiknya dihadiri oleh Direktur Utama,”paparnya.



Saat dikonfirmasi langsung dari pihak Direksi PD.Pasar Manado yang diwakili oleh Direktur Operasional PD.Pasar Manado Irving Kurniawan Biki mengataka. " Jikalau dari pihak pedagang inginkan sosialisasi kami Direksi PD.Pasar selalu siap, dan kalaupun cuma menginginkan tatap muka secara non formal  dengan saya pribadi, waktu dan dimanapun saja saya selalu siap mendengar aspirasi, ide-ide dan masukan dari pihak pedagang, tetapi apa bila dari pihak FPB menginginkan sosialisasi harus menghadirkan Dirut PD.Pasar, maka pihak FPB harus menyurat secara resmi kepada Dirut dan mengatur waktu dan tempatnya. Kan sekarang ini sedang diberlakukan PPKM, jadi sangat dibatasi untuk berkumpul,”tegas Biki.


Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update