Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw: Capain Vaksinasi di Sulut Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 10 Juli 2021 | 00:55 WIB Last Updated 2021-07-09T17:08:43Z

STEVEN KANDOUW
MANADO KOMENTAR-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi di Provinsi Sulawesi Utara berjalan dengan baik. Menariknya capaian vaksinasi di Sulut kata Wagub adalah yang paling tinggi se-Indonesia.


“Kita bersyukur karena ternyata capaian vaksinasi di Sulut adalah yang paling tinggi di seluruh Indonesia,”ungkap Wagub, usai mengikuti Rapat Evaluasi PPKM Mikro secara virtual dengan Kementerian Perekonomian.

Dijelaskan Wagub Kandouw, capaian ini didukung oleh vaksinasi yang dilakukan di 6 kota dan Kabupaten se-Sulut.


Wagub lalu menyebut 6 daerah yang masuk 20 besar terbaik yakni, Kota Manado dengan presentasi capaian 63%, Kota Tomohon 50%, Kabupaten Sitaro 32%, Kota Bitung 26%, Kabupaten Minsel 25% dan Kabupaten Bolmut 24%.


Yang lebih membanggakan lagi adalah, capaian vaksinasi di Kota Manado dan kota Tomohon yang menempati posisi paling baik capaian vaksinasi Covid-19.

“Puji Tuhan, enam daerah di Sulut terbaik capaian vaksinasi dari 20 daerah di Indonesia. Bahkan Kota Manado dan Kota Tomohon menempati urutan pertama dan kedua,” kata Wagub Kandouw.

Putera  Toundano ini lalu meminta, agar capaian ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan sebagaimana keinginan Presiden Joko Widodo. “ Capain ini tentu menjadi kebanggaan Bapak Presiden. Itu sebabnya harus dipertahankan. Jika bisa ditingkatkan,”tandas Wagub.

ipoy


×
Berita Terbaru Update