Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Pemuda Pesta Miras dan Bikin Onar, Ditangkap URC Totosik Polres Kota Tomohon

Senin, 26 Juli 2021 | 23:01 WIB Last Updated 2021-07-26T15:01:50Z



TOMOHON KOMENTAT- Team URC Totosik Polres Tomohon yang dipimpin langsung oleh Katim Aipda Yanny Watung merespon laporan dari masyarakat terkait adanya keributan dirumah Keluarga Rumondor-Rangian tepatnya di Kelurahan Kakaskasen 2 Lingkungan 2 Kecamatan Tomohon Utara, dengan langsung mendatangi TKP.



Setibanya di TKP, Katim Aipda.Yanny Watung dan Anggota mendapati tiga pemuda yang sedang menenggak miras. Tidak menunggu lama ketiga pemuda itu langsung dilakukan pemeriksaan badan serta bagasi kendaraan milik mereka.

Polisi akhirnya menemukan barang bukti berupa pisau badik yang diselipkan di pinggang lelaki berinisial JT (17) warga kelurahan Kakaskasen 2 Kecamatan Tomohon Utara, sementara CT (16) warga Kakaskasen Lingkungan 6 Kecamatan Tomohon Utara didapati membawah satu dus obat batuk cair merk KOMIX didalam bagasi kendaraan motor Honda Vario warna hitam DB 26xx GK miliknya. 


Lalu remaja berinisial RM (15) warga Kelurahan Kakaskasen Dua Lingkungan 3 Kecamatan Tomohon Utara, saat dilakukan pemeriksaan badan berusaha melawan petugas karena telah menkomsumsi miras.


Ke-3 remaja tersebut kemudian di gelandang ke Mapolres Tompohon guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara Katim URC Totosik Aipda  Yanny Watung menjelaskan bahwa seorang remaja yang membawa senjata tajam mengaku hanya untuk jaga diri.


"Jadi hasil interogasi singkat terhadap pelaku pembawa senjata tajam, bahwa Ia membawah senjata tajam untuk jaga diri apabila terjadi permasalahan, pelaku telah siap dengan senjata tajam yang Ia selipkan dipinggang sebelah kanan,” ujar Watung.


Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Counstantein Samuri, membenarkan adanya penangkapan terhadap 3 pemuda tersebut.



"Untuk pelaku yang membawah obat batuk sirup merek KOMIX dan pelaku yang melakukan perlawanan telah diserahkan ke-Mapolsek Tomohon Utara guna dilakukan pembinaan. 



Dan untuk pelaku pembawa sajam diserahkan ke-Mapolres Tomohon melalui piket Sat Reskrim guna proses lebih lanjut,"tandas  Samuri.


Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update