Notification

×

Iklan

Iklan

Wollah: Kualitas Keluarga Menentukan Masa Depan Anak

Senin, 26 Juli 2021 | 23:42 WIB Last Updated 2021-07-26T15:42:05Z

 


MANADO KOMENTAR- Kualitas keluarga lebih diutamakan dan ditingkatkan, dimasa-masa pandemi seperti sekarang ini, hal tersebut di sampaikan langsung kepala badan kesejahteraan keluarga berencana(BKKBN) kota Manado, Meisye Wollah kepada media Komentar.co.id baru-baru ini diruang kerjanya.


Peran keluarga dalam mengayomi anak-anak terutama kalangan remaja."Orang tua sangat diharapkan seperti guna mengingatkan untuk melakukan protokol kesehatan(prokes) dengan baik, selain itu juga menyampaikan untuk tak menggumskan narkoba, melakukan seks bebas, pernikahan dini bagi remaja." Kata Meisye Wollah.


Wollah berharap kalangan remaja tak terjebak dengan kemajuan teknologi kareba dari sisi negatif justru tak mendidik) yang bisa saja menjerumuskan hal-hal yang tak baik.


" Dapat melihat mana yang seharusnya kalangan remaja untuk dapat melihat info yang berguna demi masa depan mereka, disinilah peran orang tua kepada anak-anak, khusus kalangan remaja." Jelasnya.


Dia juga menyampaikan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr.Richard Sualang dibeberapa kesempatan terus menyampaikan penting peran orang tua untuk hadirkan kualitas keluarga dalam lingkup keluarga, dan masyarakat.


" Menurutnya kedua pimpinan dikota Manado ini menyampaikan keluarga adalah  basis masa depan bangsa hal itu diungkapkan pada saat menemui warganya." Terangnya.


(jovan)





×
Berita Terbaru Update