Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Lampu Jalan diManado, Anggota DPRD Sulut Agustien Kambey Berjanji Perjuangkan

Senin, 05 Juli 2021 | 20:44 WIB Last Updated 2021-07-05T12:44:31Z

 


MANADO KOMENTAR- Beberapa ruas Jalan dikota manado yang ditenggarai belum terpasang penerangan jalan, hal itu terungkap saat wartawan peliputan DPRD berbincang- bincang dengan legislator Sulut, dapil manado Agustien kambey.


Diketahui beberapa ruas jalan dimanado yang ditenggarai belum ada penerangan jalan seperti beberapa titik wilayah kecamatan bunaken darat.


Terkait hal ini anggota DPRD Sulut asal dapil kota manado Agustien Kambey angkat bicara.


" Mengenai penerangan jalan yang belum terpasang dibeberapa titik ruas jalan manado, sebagai wakil rakyat asal kota manado saya akan perjuangkan dan berkordinasi dengan pemerintah kota manado." Ujar Politisi PDI.P Agustien kambey senin sore 5/7.2021 kepada wartawan usai rapat internal komisi 3.


Dia juga mengatakan sebagai anggota DPRD asal manado, dirinya wajib memperjuangkan setiap aspirasi, termasuk penerangan jalan dikota Manado, yang dinilai belum ada penerangan jalan.


"Coba teman-teman wartawan laporkan ke saya di titik wilayah mana saja yang tidak ada penerangan jalan, hal tersebut menjadi keprihatinan saya sebagai wakil rakyat, dan tentunysa akan berkordinasi dengan pemkot manado guna mencarikan solusi, selain itu juga akan bekerjasama dengan dinas energi sumberdaya mineral(ESDM) Provinsi Sulut." Kata Agustien Kambey.

(jovan)


×
Berita Terbaru Update