Notification

×

Iklan

Iklan

Terjadi di Kota Tomohon. Kasian.!!! Buruh Bangunan Meninggal Setelah Jatuh dari Lantai Dua

Jumat, 09 Juli 2021 | 11:37 WIB Last Updated 2021-07-09T03:37:35Z


TOMOHON KOMENTAR-Kecelakaan menimpa seorang tukang atau buruh bangunan bernama Safrudin Datau (48), warga Talawaan Minut. Korban terjatuh saat membuat bangunan rumah tinggal yang mengakibatkan kematian di Kelurahan Kakaskasen Lingkungan II Kecamatan Tomohon Utara.


Menurut para saksi yang juga rekan kerja korban, pagi itu ia bersama rekan sementara melakukan pekerjaan membuat rumah di lantai 2 milik warga Tomohon.


Korban saat itu menggunakan steling/kuda kuda sedang melicinkan dinding beton. Kemudian salah seorang saksi melihat stelling yang menjadi tumpuan korban berdiri, patah dan membuat korban terjatuh yang mengakibatkan kepala korban terbentur di jalan.


Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda dan dilakukan penanganan medis selama 5 menit, namun nyawa korban tak bisa terselamatkan lagi.


Kapolsek Tomohon Utara Iptu Makanya Supit membenarkan persitiwa tersebut. “Korban tiba di RS Bethesda pukul 10,05 Wita dan dinyatakan meninggal oleh petugas medis sekitar pukul 10,10 Wita,” terang Kapolsek.


Karena keluarga menolak untuk melakukan autopsi, Piket Reskrim kemudian membuat pernyataan autopsi dan ditandatangani oleh keluarga dan saksi-saksi.


×
Berita Terbaru Update