Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkaian Kegiatan HUT Bayangkara ke-75 Yang Diikuti Walikota Manado Andrei Angouw

Kamis, 01 Juli 2021 | 13:50 WIB Last Updated 2021-07-01T05:50:39Z



MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw. SE, menghadiri upacara peingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-75, yang digelar di Mapolresta Manado Kamis (01/07/2021). Upacara tersebut juga dilakukan secara virtual dengan Presiden RI Ir Joko Widodo.



HUT Bayangkara ke-75 kali ini mengambil tema "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekononi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Usai mengikuti upacara secara virtual di Mapolresta Manado, dilanjutkan dengan syukuran secara tatap muka di kantor Walikota, yang diawali dengan sambutan Kapolresta Manado. 


Setelah itu, Walikota Manado Andrei Angouw. SE, berkenan memberikan sambutannya. Dia lalu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran kepolisian khususnya di Wilayah hukum Kota Manado, yang hari ini sedang memperingati ulang tahun bayangkara ke-75.””Selamat untuk seluruh jajaran kepolisian di wilayah hukum kota Manado,”ujar Walikota AA.


Walikota AA, juga menyinggung tentang pentingnya dukungan jajaran kepolisian terkait program vaksinasi yang sedang giat dilakukan oleh pemerintah kota.”Kami tentu sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk didalamnya jajaran kepolisian terkait program vaksinasi yang sedang di lakukan oleh pemerintah kota Manado,”kata Walikota pilihan rakyat kota Manado ini.


Walikota berharap, jajaran kepolisian dapat menekan angka kecelakaan serta tindakan kriminal di Kota Manado."Saya mengajak jajaran Polresta Manado untuk sama-sama dapat menekan angka kejahatan yang setiap saat bisa mengancam kenyamanan masyarakat. Jadikan Manado sebagai salahsatu kota yang aman di Indonesia.”pinta Walikota AA.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Manado didampingi oleh Kapolresta Manado. Potongan tumpeng ini diserahkan kepada aparat Polisi di Polres Manado yang berprestasi dan mendapat penghargaan dari Presiden  serta polisi yang hari ini tepat berulang tahun. Tidak hanya itu, acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan SIM kepada masyarakat yang hari ini berulang tahun.



Turut hadir, Kapolres Kota Manado Kombes Elvianus Laoli S.I.K, M.H, Wakapolres Manado  AKBP Faisol Wahyudi S.I.K, beserta jajaran pejabat utama di Polresta Manado, Kejari Manado, Ketua Pengadilan Negeri Manado, Dandim Manado, yang mewakili Angkatan Laut, yang mewakili Angkatan Udara dan Forkopimda Kota Manado lainnya serta Ketua Bayangkari Kota Manado. 

ipoy


×
Berita Terbaru Update