Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Nana Sujana Rela Turlap Guna Memberi Bantuan Kepada Sejumlah Petani Upahan diManado

Rabu, 28 Juli 2021 | 23:25 WIB Last Updated 2021-07-28T15:25:03Z

 


MANADO KOMENTAR- Masa Pandemi yang belum ada tanda berakhir, dan masa-masa kesulitan saat ini, sehingga mendorong kapolda sulawesi utara, Irjen.pol Nana Sujana rela turun lapangan( turlap)mengadakan sosialisasi dan memberi sejumlah bantuan sembako, kepada para petani yang ada dipinggiran kota manado, sebagai akibat terdampak pandemi covidv19, dan juga akibat dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat(PPKM).


Seperti terlihat baru-baru ini, rabu 28 juli 2021, Kapolda datang membawa 32 paket sembako lengkap di kawasan perkebunan paniki bawah guna menyalurkan bagi para petani dan penjaga keamanan di kompleks perumahan yang bersebelahan kawasan perkebunan tersebut.


Walau harus berjalan kaki namun tak menyurutkan semangat bagi jenderal berbintang dua tersebut, guna membantu masyarakat, serta kapolda terus mengingatkan untuk melakukan protokol kesehatan seperti memakai Masker, mencuci tangan, tidak berkerumun dan menjaga kesehatan.


" Sangat senang dengan bertemu dengan saudara sekalian disini dalam keadaan sehat.Kami polda sulut membawa bantuan ini, agar bisa membantu dalam proses PPKM yang saat ini tengah berlangsung, memang proses ini berat, sehingga kami datang membantu dan ikut mengingatkan pentingnya patuh pada protokol kesehatan Covid 19. Sulut masih masuk kawasan merah penyebaran wabah ini.Mari jangan kendor untuk memutuskan penyebaran wabah ini."Katanya ikut didampingi kabid humas polda sulut, Kombes Pol Julest Abast dan kapolsek mapanget Iptu Jusi kristiani.


Tidak hanya itu saja mantan kapolda metro jaya,pentingnya vaksin usai kepatuhan pada protokol kesehatan Covid 19," bagi yang belum vaksin silakan menghubungi kapolsek mapanget.Jangan takut untuk divaksin itu bukan obat, tapi memberi diri kita makin kuat menghadapi virus ini."tambah kapolda Nana Sujana.


Dan warga yang rata-rata bekerja sebagai petani upahan ini membalas kedatangan kapolda dengan memberi minuman segar dari kelapa muda hasil dari kebun mereka." Terima kasih pak hanya kelapa muda yang bisa kami berikan kepada bapak dan rombongan yang telah memberi kami bantuan sembako dan meningkatkan kami." Kata Betty Umboh, petani upahan sambil tersenyum.


Pekan lalu polda sulut telah menyalurkan paket 1.100 paket yang berisikan beras, minyak kelapa, mie bungkus dan ikan kalengan kepada warga yang berprofesi sebagai nelayan, pedagang kaki lima, para tukang ojek pangkalan dan on line serta mahasiswa termasuk dari papua yang dibawa langsung kapolda sulut Nana Sujana.



(jovan)


×
Berita Terbaru Update