Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Katolik ST Rafael, Siap Terapkan Belajar Tatap Muka Terbatas

Sabtu, 26 Juni 2021 | 00:43 WIB Last Updated 2021-06-25T23:38:30Z

 


MANADO KOMENTAR- Setelah sekian lama dengan cara belajar daring, kini pada tahun ajaran yang baru, pada bulan juli tahun 2021 ini SMP Katolik ST Rafael manado segera akan memberlakukan proses belajar-mengajar dengan cara tatap muka terbatas.


Hal tersebut diungkapkan kepala sekolah SMP Katolik ST Rafael Dra, Henny Tayu, kepada media komentar.co.id jumat siang 25/6.2021 saat penerimaan hasil ujian sekolah.


"Orang tua siswa diberi kesempatan untuk memilih, apakah belajar daring atau dengan proses belajar tatap muka terbatas(TMT), namun kenyataannya sebagian orang tua siswa yang hadir lebih memilih belajar dengan cara tatap muka," Kata kepsek.


Meski demikian, tayu mengatakan walaupun sebagian besar orang tua memilih belajar tatap muka, namun ternyata masih ada orang tua siswa yang menginginkan anaknya tetap dengan pelaksanaan belajar daring.


"Pada bulan juli ditahun ajaran baru nanti kita akan buat surat pernyataan diatas materai bagi orangtua siswa yang menginginkan anaknya penerapan belajar dengan cara tatap muka terbatas" tegasnya.


Dikatakan Henny Tayu  ada surat edaran dari walikota Manado, terkait penerapan proses belajar tatap muka.


" Berdasar surat edaran walikota menyebutkan sekolah dapat melakukan belajar tatap muka, selain itu juga dikuatkan dengan SKB 4 Menteri.terkait tatap muka di sekolah, antara lain penerapan protokol kesehatan wajib dipenuhi.Untuk itu SMP Katolik ST Rafael sudah melakukan hal tersebut, guru dan staf semua sudah divaksin."Jelasnya.


(jovan)





×
Berita Terbaru Update