Notification

×

Iklan

Iklan

Pra TMMD Membangun Jalan Desa Kumersot

Jumat, 04 Juni 2021 | 11:58 WIB Last Updated 2021-06-04T04:39:42Z


BITUNG KOMENTAR-Program TMMD ke-111 2021 Kodim 1310/Bitung, membangun sarana fisik jalan penghubung pemukiman dan perkebunan sepanjang 4.250 meter berlokasi di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung dimulai besok. 


 Terpantau komentar.co.id dilokasi sasaran pembuatan jalan, jalan teraebut nantinya akan digunakan warga Kumersot dan sekitarnya, sebagai prasarana transportasi pada kawasan pertanian (tanaman pangan, perkebunan rakyat, dan peternakan). 


 Disamping itu juga, jalan yang telah dibuka ini untuk memperlancar mobilitas alat dan mesin pertanian, pengangkutan sarana produksi menuju lahan pertanian, dan mengangkut hasil produk pertanian dari lahan menuju tempat penyimpanan, tempat pengolahan, atau ke pasar. 


 Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana mengatakan, sasaran program TMMD 111 kali ini di lokasi Kecamatan Ranowulu, tepatnya Kelurahan Kumersot. 


 "Dengan adanya Kegiatan Satgas TMMD ini dapat menambah dan meningkatkan perekonomian masyarakat di desa, sehingga kondisinya menjadi lebih maju dan berkembang, tidak hanya itu, dengan adanya program TMMD tersebut, dapat pula terwujudnya pemerataan pembangunan di Wilayah Kota Bitung," sebut Dandim, Jumat (4/5/2021).

×
Berita Terbaru Update